Senin, 04 Maret 2013

Persawahan di Desa Watudono, Kabupaten Kendal

Sebelum saya mampir ke Warung Makan Casmi, sepanjang perjalanan akan dimanjakan adanya pemandangan hijau persawahan yang ada di bawah jalan raya. Ada persawahan yang sudah tinggi tanaman padinya tetapi ada pula yang masih baru saja ditanam. Sayang sekali kalau pemandangan alam yang diberikan Tuhan kepada kita tidak di abadikan, maka mau tidak mau saya harus menghentikan motor saya karena jarang sekali bisa menemukan moment seperti foto di bawah ini.
Belum tentu pada saat saya melewati jalur ini pemandangannya seperti foto di atas, mungkin juga malah sudah panen. Sepanjang jalur Sukorejo - Weleri memang banyak hamparan persawahan dan hutan pinus tetapi spot yang menurut saya paling bagus adalah persawahan di Ds. Watudono, Kec. Pageruyung, Kab. Kendal. Kalau tidak sedang dalam perjalanan mungkin saya akan turun juga karena di bawah sana kayaknya banyak yang bisa dieksplor.
Mungkin suatu saat pasti saya akan kembali dan bisa turun untuk mengabadikan keindahan alam yang tiada habisnya kalau kita bisa menjaganya.

14 komentar:

  1. keren mas sawahnya, apalagi kalau tanaman padinya udah mulai tumbuh besar :D

    BalasHapus
  2. Ih keren yaa sawah2 nya, mirip2 tegal alang ubud

    BalasHapus
  3. kalau saya pulang ke Solo, banyak pemandangan seperti ini yang tersaji dengan rapi

    BalasHapus
  4. Betul mas, ini yang bener namanya kecamatan pageruyung..

    Saya juga sering lewat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih koreksinya mas, berarti kemarin saya salah denger mas, ibu yang jual soto ngomongnya cepet banget hehehe...

      Hapus
  5. aduh saya jadi kangen pacar saya yang udah putus #nangis guling guling

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho kok putus mas?padahal udah lama ya?smoga bisa rujuk lagi hehehehe.....

      Hapus