Jumat, 24 September 2010

Luweng Sampang part 1





                                Dukuh Karangasem, Desa Sampang, Kec.Gedangsari, Gunung Kidul, Yogyakarta

23 komentar:

  1. wah sayang airnya berwarna coklat :)

    BalasHapus
  2. iya sayang skali...karna malamnya hbs hujan

    BalasHapus
  3. wahhh.... bagus............

    BalasHapus
  4. yah... yang ini keindahannya lebih dahsyat lagi. smoga saja tidak dirusak tangan2 jahil.

    BalasHapus
  5. @wanitaamin mbak.smoga saja tetap terjaga keasliannya

    BalasHapus
  6. terimakasi loh ya inponya, malah aku sampe ke gua maria segala,, ditunggu info berikutnya.. :) http://anggawardani.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. @Lupino notysama-sama sobat senang bisa berbagi info.malah sampai ke gua juga tho?

    BalasHapus
  8. Wah tempatnya menarik sekali.... sayang airnya keliahatan agak kotor ya padahal batuannya menarik. Sepertinya kalo ke Yogya harus mengunjungi ini nih

    BalasHapus
  9. @Baktiariya sayang sekali mas,di ambil pas musim hujan jadi airnya coklat

    BalasHapus
  10. route yg gampang dari wates kemana ya.. boleh info nggak.... jadi tertarik kesana .. trus medannya gimana ..

    BalasHapus
  11. kaka medan menuju ke sana dari prambanan gimana??
    (nice post kaka, jd tertarik kesana)

    BalasHapus
  12. wah apik banget mas.. kui..
    hehehe kunjung balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mampir mas
      terimakasih kunjungannya sobat

      Hapus
  13. kerenn...mudah-mudahan bisa kesini

    BalasHapus
  14. wahh, grand canyon jawa nih.. kerenn...

    BalasHapus