Rabu, 02 Januari 2013

Lampion Bunga Di Alun-Alun Magelang

Ketika saya mampir di alun-alun kota Magelang ada sesuatu yang berbeda di sudut tenggara alun-alun tepatnya di bawah big screen atau layar lebar. Ada beberapa lapion bunga kurang lebih enam jenis lampion yang berbeda.
Dipilih bunga mungkin karena sesuai dengan slogan kota Magelang yaitu Kota Sejuta Bunga. Saya tidak tahu tepatnya kapan lampion-lampion ini dibuat, karena memang sudah lama tidak mampir di alun-alun ini. 
Sayangnya saya tidak lama berada di alun-alun karena ada keperluan sehingga tidak sampai sore, padahal keindahan lampion hanya dapat dinikmati pada saat malam hari. 
Bagi yang suka berfoto-foto atau narsis lampion-lampion ini dapat dijadikan latar belakang seperti yang saya lihat banyak cewek-cewek yang sedang berfoto.

28 komentar:

  1. indah sekali gan lampionnya.
    Selamat Tahun Baru 2013 juga ya

    BalasHapus
  2. Wah cantik lampion bunga di alun-alunya gan... Sedap untuk di pandang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang gak bisa mengabadikannya pas lampion menyala

      Hapus
  3. Kok ceweknya ndak dijadikan objek foto2nya mas?? Hikz.

    Keberadaan lampion ini tertunya bisa mempercantik suasana ya :)

    BalasHapus
  4. wah bagaimana kabarnya magelang sob,soalnya sudah lama sekali saya ga pernah kesana.nyatanya sudah banyak perubahannya ya.dulu saya pernah bekerja disana didaerah pasar rejowinangun didesa sebelahnya pasar.bekerja sebagai penjaga Mck di depan pasar,bahkan sering keliling kota.bahkan dulu sempat juga punya pacar orang sana,dulu waktu muda sekitar tahun 1998.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sudah lama gak ke Magelang sob. Trimakasih untuk kunjungannya sob

      Hapus
  5. bagus bagus yah bunga lampionnya, keren :D

    BalasHapus
  6. Ada informasi terbaru nih sobat silahkan lihat DISINI

    BalasHapus
  7. jd seger nih mata...
    knjungan pertama nihl slm knal.

    BalasHapus
  8. konsepnya kayak di Taman Pelangi Monjali gitu ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda mas, ini mungkin untuk menarik wisatawan biar betah di kota Magelang

      Hapus
  9. wow, cocok bgt utk berfoto ria tuh...
    :D

    BalasHapus
  10. waah magelang kotaku.. jd kangeeeen..
    wuiih ada lampionnya sekarang ya.. pas malem pasti cantik bgt tuh :)

    BalasHapus
  11. cantik sekali lampionnya om,numpang tanya om.kok link saya gak muncul ya.?

    BalasHapus
  12. wahh kereen.. sama kayak taman lampion di monjali jogja g nih mas

    BalasHapus
  13. di magelang ada kayak gitu yaah,, baru tau saya hehehe

    BalasHapus
  14. lampion di magelang dibuat oleh pemerintah kota magelang melalui dinas kebersihan pertamanan dan tata kota magelang bekerja sama dengan tim Batu Night Spectacular (BNS ) kota Batu....tunggu specatcular lainnya d magelang ya...
    salam..

    BalasHapus