Selasa, 24 Mei 2011

3 Award buat rumputilalang

Pagi-pagi buka blog baca di kotak obrolan, ada teman kasih AWARD. Award saya peroleh dari sobatku MechWarg, Yang mengejutkan adalah tiga penghargaan sekaligus, setelah sebelumnya mendapat dua penghargaan dari my buyax blog.
Dan tak lupa AWARD akan saya berikan kepada sobat rumpuilalang agar bisa menikmati kebahagian yang sama. Mereka yang mendapatkan Award kali ini adalah:
Selamat kepada sobat rumputilalang yang mendapatkannya, semoga bisa diteruskan kepada sobat blogger yang lain.  

50 komentar:

  1. duh makasih banyak ya gan...
    ane boyong neh award ke gubuk ane gan.

    skali lagi makasih ya gan sukses selalu :)

    BalasHapus
  2. mantap nih dapet award sekali langsung 3 biji...

    BalasHapus
  3. waaahh...makasih ya mas.. :)
    nanti aku pajang di rumahku...

    oya, selamat ya atas awardsnya...!

    BalasHapus
  4. selamat untuk awardnya, kapan ya aku dapat ? :D

    BalasHapus
  5. wach,,,dh banyak dpt awardnya sobbb

    BalasHapus
  6. @Ay
    ditunggu foto-foto kerennya sob

    BalasHapus
  7. @obinhut
    sekarang bisa di ambil AWAERDnya sob

    BalasHapus
  8. maksudnya...? saya gak ngerti karena saya belum pernah dapat... hehehehe

    BalasHapus
  9. @obinhut
    sobat juga berhak dapat...tu di daftar penerima sudah ada sob

    BalasHapus
  10. terima kasih, maaf sedikit masukan boleh gak, ni masukan dari blogger hp, hehehe....
    bisa gak kalau semua blogger blogspot itu kode captha nya dinonaktifkan, susah mau berinteraksi bagi blogger hp seperti saya dll, tolong kasih tau yang lain jika tidak keberatan. hehehe maaf jika merepotkan atau merugikan.

    BalasHapus
  11. selamat gan
    maaf belum sempat posting awardnya

    BalasHapus
  12. selamat untuk awardnya..

    Salam kenal.. terima kasih..

    BalasHapus
  13. selamat atas awardnya
    follow back no. 116

    BalasHapus
  14. gabung ahh.. biar ikutan ngerasain AWARD hehehe.. :D
    *ngarep*

    BalasHapus
  15. Wahhh selmt2,,,,gmn mas caranya biar kita dpet award?siapa yg ngsih? aku gk tau,,soalnya aku bru pemula nih.

    BalasHapus
  16. trims gan award yang diberikan.
    sudah aku posting

    BalasHapus
  17. @rizki
    banyak berkunjung atau komentar di blog kawan atau orang lain

    BalasHapus
  18. @rumput dan ilalang

    ok mas,,mksih pnjelasannya
    Mas,tukeran Link yuk???
    Link Blog mas sudah duduk dngn santai di blogku,
    Ditunggu ya konfirmasi balasannya
    salam kenal dri blogger UMY :D
    Terimakasih

    BalasHapus
  19. @rizki
    link bannernya ud terpasang sob...monngo silahkan dicek

    BalasHapus
  20. selamat gan awardnya
    salam persahabatan ane permisi follow

    ditunggu ya follow baliknya

    BalasHapus
  21. Kayaknya sebagian besar Blogger adalah KasKuser juga ya? Btw, selamat atas awardnya..

    BalasHapus
  22. Selamat juga untuk award yang bagus dan elegant ini..!!

    BalasHapus
  23. waah senangnya bisa dapet award.. selamat ya..

    BalasHapus
  24. awardnya sudah saya pasang..
    terima kasih juga udah mau berkomentar di blog saya :D

    BalasHapus
  25. Makasih sudah ambil award nya...sukses selalu ya..

    BalasHapus
  26. @MechWargsama-sama mbak...sukses juga buat blognya

    BalasHapus
  27. selamat ya atas awardnya, moga makin sukses kedepannya.

    BalasHapus