Selasa, 10 Mei 2011

Berburu Matahari Sore

Hari minggu sore saya  berburu sunset ke Stasiun Lempuyangan, kata temen-temen kalau sore hari di stasiun tersebut nuansa senjanya mantap, akhirnya saya menuju ke lokasi kira-kira 15 menit perjalanan. Biasanya tiap sore hari di sekitar stasiun Lempuyangan ini ramai dikunjungi oleh
warga, kebanyakan adalah orang tua dan anak-anak kecil. Karena senja sudah mulai menjelang, saya siapkan kamera kesayangan dan mulai ambil gambar sambil lihat kiri kanan, siapa tahu ada moment yang tak terduga yang bisa diabadikan.
Sebenarnya sore itu agak mendung, jadi perburuan sunset tidak begitu memuaskan, tetapi lumayan buat stok foto, siapa tahu dikemudian hari berguna. Semakin gelap orang-orang juga sudah mulai pulang, lampu-lampu kota juga sudah menyala. Tulisan nama stasiun juga sempat saya abadikan, meskipun dari jauh tetapi masih tampak.

5 komentar:

  1. Sore menghadirkan nuansa yang lain, dan sebagai pengingat akan ketidakkekalan duniawi.

    BalasHapus
  2. apaun yang dihadirkan alam, manusia patut mensyukurinya sob

    BalasHapus
  3. mirip di rel kereta tanah abang nih...nice shoot sob

    BalasHapus
  4. melihat matahari terbenam memang menyenangkan. apalagi kalau melihat matahari terbenam dari tepi pantai

    BalasHapus
  5. emng bner bro. tpi klo gw matahari sore yg bner2 perfect bukan pada saat mau tenggelam. tpi dia masih nyengat berkisar antara jam 4-4.30 paling lama jam 5. klo cerah..speechless. duduk di keramaian tpi tetep tenang bisa sambil dengerin lagu ato sama gebetan sambil ngeteh..Pecah sob.

    BalasHapus