Minggu, 29 Mei 2011

Mengabadikan Matahari Tenggelam

Hari senin tanggal 16 Mei kemarin saya pergi ke Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah dalam rangka liburan. Pantai ini terletak di Desa Widuri maka itulah dinamakan Pantai Widuri. Masyarakat sekitarnya lebih mengenal dengan sebutan cilincing. Desa Widuri terletak di Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dari pagi saya berharap cuaca cerah sampai nanti sore, puji Tuhan doa saya terkabul. Dan di bawah ini beberapa moment yang saya abadikan di Pantai Widuri.
walaupun pasirnya tidak putih, seperti kebanyakan pantai-pantai selatan, tetapi suasana senja di pantai Widuri tidak kalah menarik
mengabadikan momen bocah-bocah pantai yang habis berbasah-basah ria, nunggu bocah yang lagi mau loncat gak ada, karena keburu pulang
ada juga jamur raksasa hehehe...sebenarnya bukan jamur tapi semacam pelindung dari beton, tapi karena gambarnya siluet jadi terkesan seperti tumbuhan jamur
dapat moment yang diharapkan, yang hanya berlangsung sekitar 10 detik, senang dan puas karena Tuhan mengijinkan untuk mengabadikan lukisan alam yang tak berharga nilainya
saatnya kapal-kapal nelayan mulai berangkat, menjaring nafkah di luasnya lautan samudra

18 komentar:

  1. gambar nomer 2 keren :D
    salut buat gambar ke 3.. beton bisa mirip kayak jamur..
    kayak di planet luar sob..
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. beh, hasil capture dengan permainan cahaya seperti ini yg paling saya suka...

    siluet... sebuah misteri antara bayangan dan cahaya.....apalagi kalau pakai objek landscape.....kereeennn

    BalasHapus
  3. makasih sob....
    makasih juga ud mampir komentar...

    BalasHapus
  4. bagus sekali gan gambarnya
    gambar pertama aku suka gan, peralihan dari siang ke malam nampak jelas

    BalasHapus
  5. panorama alam yang indah gan
    suasananya menyenangkan

    BalasHapus
  6. foto yang kayak jamur keren, juga foto yang terakhir.. :-)

    indah..

    BalasHapus
  7. All: trimakasih sobat, sudah sudi mampir komentar

    BalasHapus
  8. @mas ichang
    setuju sob, saya juga pecinta siluet.apalagi saat sunrise atau sunset

    BalasHapus
  9. woowww,abizz, keren abizzz.
    Senja bersama siluet nya, aku suka itu.


    He he he, mau dong diajari trik ambil pictnya

    BalasHapus
  10. beneran ???? he he he saking semangatnya nulis ku ampe salah ya.

    BalasHapus