Selasa, 24 Mei 2011

Senja di Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Datang pertama kali ke Pantai Pasir Kencana, kesan pertama yang terungkap dari mulut adalah kumuh, kotor, banyak sampah, dan juga banjir karena air rob. Secara geografis Pantai Pasir Kencana terletak di dekat Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan (PPNO) di Kelurahan Panjang Wetan – Kecamatan Kota Pekalongan Utara – Kota Pekalongan. Akhirnya saya berpindah ke lokasi sebelahnya, karena ad dua gapura masuk.
Dan ternyata di sisi yang berbeda, yaitu gapura yang disebelah kanan kalau kita masuk ke lokasi pantai, ada pemandangan yang berbeda sama sekali. Saya datang ke pantai ini sudah menjelang sore, karena memang tidak ada rencana datang ke pantai ini.
Ternyata pemandangan sore hari di Pantai Pasir Kencana bagus juga, banyak gazebo di sekitar pantai, yang di fungsikan untuk duduk atau istirahat para pengunjung pantai.
Dari jauh tampak mentari sore mulai tenggelam lagi, sayang nuansa warna oranyenya tidak terlalu sempurna, tetapi lumayan untuk diabadikan.
Semakin sore pantai ini banyak dikunjungi kawula muda yang lagi dilanda gejolak asmara, bahkan pasangan muda mudinya lebih memilih tempat yang gelap-gelap. hehehe...gak tahu mau ngapain

14 komentar:

  1. wah..malah dapat sunset.. :) keren ..

    BalasHapus
  2. saya suka suasana senja..
    foto yg terakhir itu keren banget :D

    BalasHapus
  3. @Ay
    iya...walau gak sempurna...lumayan buat stok

    BalasHapus
  4. pas banget nih poto orang pacaran, jangan2 rumput ma ilalang nih yg jadi obyeknya...

    BalasHapus
  5. @myone1way
    hahaha...kebetulan itu pengunjung pantai yang diem2 saya ambil gambarnya

    BalasHapus
  6. @rumput dan ilalangsambil ngintip orang pacaran nih pastinya..wkwkwk

    BalasHapus
  7. sambil ngintip yak ? wkwk

    BalasHapus
  8. @myone1way
    gak usah ngintip malah udah terlihat sob

    BalasHapus
  9. wow saya suka banget suasananya..
    apa lagi diiringi dengan musik classic Mozart - Elvira madigan...

    BalasHapus
  10. wah suasananya asyiik , enak untuk mencari ketenangan

    BalasHapus