Minggu, 22 Mei 2011

Semilir Angin Pantai Teleng Ria

Salah satu pantai tujuan wisata di kota Pacitan adalah Pantai Teleng Ria. Pantai Teleng Ria terletak di desa Sidoarjo kurang lebih 4 km ke selatan dari kota Pacitan. Pantai ini tidak memiliki ombak yang besar, jadi pengunjung bisa berenang atau sekedar berjalan-jalan di pinggir pantai.
Serana dan prasarana di pantai ini juga sudah lumayan memadai, fasilitas pendukung juga sudah ada antara lain penginapan, pemandian anak-anak, panggung pertunjukan, arena perkemahan, toko cindera mata dan gardu-gardu pandang untuk menikmati panorama pantai Teleng Ria yang di kelilingi oleh pegunungan kapur selatan dan keindahan panorama teluk Pacitan.
Pada saat saya datang ke pantai ini ada festival layang-layang, pesertanya lumayan banyak, ada juga pertunjukkan dangdut bagi kawula muda. Sempat nonton sebentar, penyanyinya masih kecil tapi bodinya asoy geboy....tarik mang.....
Ketemu pasangan turis yang mau surfing tapi nunggu ombaknya besar, tapi akhirnya tidak jadi karena ombaknya yang ditunggu gak besar-besar, akhirnya cuma mengibarkan bendera.

7 komentar:

  1. ada pasir putih juga ya ? bersih lagi pantainya...kpn yak bisa main kesono ?

    BalasHapus
  2. mantap betul pantainya sob, salam buat bulenya ya...

    BalasHapus
  3. @myone1way
    rata-rata pantai selatan, pasirnya putih sob...
    makanya main ke jogja sob tar aku anter ke pantai selatan hehehe...

    BalasHapus
  4. @jamu
    tenang sob, bulenya tetanggaku....maksudnya tetangga jauh....hehe

    BalasHapus