Jumat, 03 Juni 2011

Dapat ROL Lagi

Apakah ROL itu?
ROL (Ray of Ligth) atau sinar cahaya ini saya abadikan di daerah Klaten, Jawa Tengah, ketika perjalanan dari Jogja ke Klaten. Setelah melewati Candi Prambanan sampai ke arah pabrik susu SGM, mata saya seperti di arahkan ke atas langit, dan ternyata pemandangan yang tak kalah indah dari pemandangan di bawah ternyata telah menunggu untuk di abadikan. Saya pun segera menepi untuk memarkirkan sepeda motor saya, dan segera mengeluarkan kamera dari dalam tas. Dibawah ini beberapa hasilnya...
ROL kali ini adalah rol yang saya dapatkan untuk kedua kalinya, sebelumnya saya dapatkan di daerah persawahan.
Perbedaan dari rol kali ini terjadi di sore hari dan rol yang terdahulu adalah terjadi di pagi hari.
.......................................................silahkan mengapresiasi.......................................................

39 komentar:

  1. wuih indah sekali pemandangannya,,,☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  2. :thumbup wow keren..
    Jadi itu yang namanya ROL..

    BalasHapus
  3. Mentari beranjak ke peraduan
    Warnanya yg kuning keemasan
    Menambah indahnya senja di tepi jalan xixixi

    BalasHapus
  4. Wuuiiiih,,,,bener2 Indah BGT Fotonya Boss,,,
    Anda memang FOTOGRAFER yg Profesional Boss yach!!!
    Heeem,,,,Pake KAMERA apa Boss???
    ^_^

    BalasHapus
  5. @SOFYAN
    alam selalu menampilkan keindahan, manusia patut menjaganya sob

    BalasHapus
  6. @bagi bagio
    makasih sob.
    fotografi hanya sebagai hobi ko sob bukan profesional

    BalasHapus
  7. Benar2 Hobi yg Bermanfaat Boss....dari Hobi bisa menjadi Profesi...Aset Bisnis yg Luar Biasa Lho Boss...
    SALAM SUKSES buat Boss Rumput Ilalang!!!

    BalasHapus
  8. @bagi bagio tul banget itu sob..
    SUKSES juga buat Bos Bagio

    BalasHapus
  9. ternyata memang amat indah fotonya..sukar untuk sering dilihat pada waktu-waktu 'sunset' begini

    BalasHapus
  10. wah, saya jg sering dpt yg kyk gitu...
    tp saya gak pernah mengabadikannya...
    emang bnr2 indah ya...

    BalasHapus
  11. @org muobetul sekali sob, kadang malah gak sempat diabadikan

    BalasHapus
  12. SubhanAllah sungguh indah cahaya yang dekeluarkan berbentuk Rol,kalau boleh tahu sahabat ini jepretnya memakai kamera apa ya?,karena menurut mata saya hasil jepretan ini bersih dan tidak kelihatan Noisenya

    BalasHapus
  13. Keren artikelnya, sipp and mantafff. salam

    BalasHapus
  14. kadang suka lihat langit yang seperti ini, cuma biasanya saat lagi mobile, susah mengabadikannya :(

    foto yang indah.. :)
    mampir massss...

    *namanya siapa sih mas? aku bingung manggilnya..* :D

    BalasHapus
  15. @Ay
    panggila aja mas rumput hehehehe....

    BalasHapus
  16. @Penghuni 60dulu juga sering lihat, tapi gak diabadikan juga...

    BalasHapus
  17. mengunjungi mu senja hari, salut buat karyamu sob

    BalasHapus
  18. Makasih gan udah berkomentar di Blog ane ya, ini ada Award dari ane untuk agan silahkan diambil jika berkenan :)

    http://obetmaster7.blogspot.com/2011/06/award-ke-enam-saya-best-friend.html

    Tuhan memberkati gan :)

    BalasHapus
  19. Baru mulai berkunjung lagi nih..

    Ups..maaf sobat jika komentar saya membikin kamu enggan untuk menjawab sekali lagi mohon maaf :)

    BalasHapus
  20. @New BerryMorsaya pakai Canon EOS450D sob. trimakasih apresiasinya sob

    BalasHapus
  21. @New BerryMor maaf sob, bukan enggang menjawab, tapi lum sempat balesnya

    BalasHapus
  22. saya suka yang di daerah persawahan . kelihatan bagus . kelihatannya sudah pro dalam mengambil gambar, seorang fotografer ?

    BalasHapus
  23. Saya kira saya bersalah sob..karena menurut saya juga tidak layak menyakan camera yang dipakai oleh sobat.

    saya bertanya cuma penasaran saja sob,saya kira menjepret hasil karya kamu memakai camera handphone,ternyata memakai camera cannon,saya sangat tertarik sekali hasilnya bersih.

    Ujung-ujungnya saya tertarik ingin beli camera cannon nih,mudah-mudahan tercapai Amin,lanjutkan karya kamu sob dan semoga semakin sukses. :)

    BalasHapus
  24. @New BerryMorbeli aja sob, nanti saling mengapresiasi

    BalasHapus
  25. wew... mantap jaya... apik kie... mugo2 mengko sore ono candik ayu maneh yaaa :D

    BalasHapus
  26. @Bon Totsemoga Tuhan mengijinkan langit cerah hari ini mas

    BalasHapus
  27. sudah saya follow mas, teruslah berkarya saya sangat suka foto2 anda.

    BalasHapus
  28. @galihtrimakasih...sama-sama mas...slm kenal

    BalasHapus