Jumat, 22 April 2011

BLOGGER CHOICE AWARD dan One Lovely Blog Award

Hari ini Kamis 21 April 2011 merupakan hari yang spesial buat saya, karena pada hari itu saya mendapat dua penghargaan sekaligus dari sobat saya mybuyax.blogspot.com dan Blog Tukeran Link yang telah sudi memberikan Award ini kepada rumputilalang. Saya sangat senang sekali menerima award ini karena dapat memberikan semangat untuk lebih dalam terjerumus di dunia blogger ini. Penghargaan pertama dalah BLOGGER CHOICE AWARD

dan penghargaan yang kedua adalah  One Lovely Blog Award
Semoga dengan penghargaan yang telah saya terima ini, dapat membuat saya lebih semangat dan tetap eksis di dunia blogging. Saya juga ingin berbagi rasa suka cita yang saya rasakan ini kepada teman-teman blogging saya yang telah mau bersusah payah melakukan blog walking dan setia selalu berkunjung ke Blog saya ini. Sebenarnya banyak sekali teman blogging saya yang harus dan berhak menerima penghargaan ini, berhubung tempat dan waktu terbatas saya mohon dengan sangat agar nama-nama sahabat yang terpilih dan tercantum dibawah ini untuk tetap melanjutkan serta memberikan kepada sahabat blogging lainnya.
Adapun nama-nama Blogger yang tertera dibawah ini, mohon untuk sudi kiranya menerima Award yang telah tersedia diatas:

Belajar Untuk Berbagi

3 komentar:

  1. makasih lho award nya,happy blogwalking, sukses selalu.

    BalasHapus
  2. terima kasih sob award nya.. sudah saya pajang dirumah saya :)

    BalasHapus