Rabu, 23 November 2011

Naik Kuda Keliling Candi Gedong Songo

Jika kita berkunjung ke Candi Gedong Songo tak lengkap jika tidak mendatangi semua candi yang ada di kawasan Candi Gedong Songo. Tetapi tidak semua orang sanggup menjelajahinya, karena kawasan candi ini sangat luas sekali. Tetapi sobat rumput jangan khawatir akan capek, karena di kawasan ini ada jasa penyewaan kuda yang ongkos sewanya terjangkau kantong pengunjung. Berikut ini beberapa aksi pengunjung di atas kuda yang saya abadikan.




28 komentar:

  1. kalo aku bukan nggak kuat jalannya mas, tapi nggak kuat bayar kudanya.. :|

    BalasHapus
  2. @Tri Setyo Wijanarkokalau aku sengaja jalan kaki mas, sambil menikmati panorama alamnya

    BalasHapus
  3. wah..indah banget kyknya ya mboss....
    kapan2 pgn ke sana..... ^_^

    BalasHapus
  4. @mimie kesumasilahkan dikunjungi, gak rugi datang ke sana

    BalasHapus
  5. wahhh, bagus bgd view nya sob. menyegarkan mata.. jadi pengen kesana sambil foto2.. :D

    BalasHapus
  6. kalau naik kuda gitu berasa kayak pendekar brama kumbara dan mantili lhoh...hehehe

    BalasHapus
  7. sebenarnya pengin sich naik kuda, cuma takut nti kalo kudanya ngomong "ni orang kerjaannya makan mulu pa ya?" hehehe

    BalasHapus
  8. Sedikit mau kasih saran nich, artikel bagus, tapi sayang nggak disebutin Candi Gedong Songo itu terletak di daerah mana? alamat yg jelas ... coba kalo yg baca turis dari Inggris : Wayne Rooney dkk, ... where lies the temple gedong songo? ... mumet aku, ... whehehe, ... opo nggak puyeng itu.

    BalasHapus
  9. @Dwiyantotrimakasih mas Dwiyanto untuk sarannya, dulu saya pernah posting khusus untuk liputan Candinya, di postingan kali ini saya lupa kasih link sebelumnya

    BalasHapus
  10. @ria hayatrus kudanya jawab lagi" sama kayak aku donk" hehehehe...

    BalasHapus
  11. wah menarik baget sobat, bisa naik kuda sambil menikmati keidahan candi beserta alam sekitar...mantaappp....sukses buat anda

    BalasHapus
  12. sekalinya naik kuda hanya di Bromo aja, soalnya asli jaoooohh banget..ga kuatlah nenek-nenek kayak aku...hehehe..

    BalasHapus
  13. @Ayaku di Bromo malah gak sempat naik kuda Ay

    BalasHapus
  14. waaah,,naik kuda mau donk,,,selama ini cuman bisa lihat kuda di tv,,pengen ngerasaain gimana naik kuda,,hehehe

    BalasHapus
  15. Sempet travelling ke sana bbrp bulan silam & ngerasain naik kuda (ngirit energi sih krn kaki lg pengen dimanjain). Indah. Tapi sayang...agak kotor, sampah berserakan (terutama di area deket toilet deket pintu keluar). Sayang banget...

    BalasHapus
  16. @Kapan yah bisa maen Candi Gedong Songo , dari foto di atas tempatnya tampak asri, sejuk , n bebas polusi,,
    kunjungan perdana nih, ijin pasang link sobat di blog saya..

    BalasHapus
  17. wach,,asik nich naik kuda,,,

    BalasHapus
  18. wah aku pengen ke sini lagiii.. mengenang jaman abg .. hehe

    BalasHapus
  19. hihihi.. betuuul,, makanya ingin dikenang.. :D

    BalasHapus
  20. @covalimawatipasti tak terlupakan, kira-kira masih ada fotonya gak ya?

    BalasHapus