Jumat, 21 Agustus 2015

Menjelang Sore ke Umbul Brintik Klaten


Kota Klaten dijuluki sebagai kota umbul memang benar adanya.Terbukti ada seorang teman asli dari Klaten yang bilang bahwa di dekat Umbul Tirto Mulyani masih ada umbul lagi, namanya Umbul Brintik.

Karena penasaran saya berencana ke lokasi yang diceritakan teman saya. Setelah tanya arah umbul Brintik kepada teman, sore hari setelah pulang kerja saya mengajak seorang teman untuk menuju lokasi. Tidak terlalu sulit menemukan lokasi umbul karena teman saya asli wong Klaten.
lokasi di dekat persawahan
Lokasi Umbul Brintik berada di jalan Ky.Brintik Desa Malangjiwan, Ds. Karang Duren, Kec. Kebonarun Klaten. Pembaca tidak perlu kawatir tersesat karena di ujung jalan masuk umbul sudah ada papan arahnya.
disekitar umbul
Karena kami datang sore hari jadi suasananya kurang sip di dukung langit mendung, jadinya seperti foto-foto yang tersaji kali ini. Karena hari minggu saya harus pulang ke Jogja maka hari sabtu sore saya sempatkan ke lokasi Umbul Brintik.
pemandangan biasa di sekitar umbul
bonus kecepatan rendah
Pinginya berlama-lama di lokasi umbul bahkan pingin nyemplung juga tapi waktu tidak memungkinkan, cahaya sudah mulai gelap kami pun akhirnya dengan terpaksa pulang.

4 komentar: