Rabu, 11 Desember 2013

Ngadem ke Taman Tirta Arta Sleman

Panas terik Jogja pada saat perjalanan pulang dari rumah di Jogja ke Muntilan memaksa saya harus istirahat sekedar membuat kepala menjadi adem sekalian menunggu matahari agak turun. Saat itu kira-kira pukul 14.00, saya sudah sampai sekitar lapangan Denggung Sleman.
Dari lampu merah Lapangan Denggung motor saya belokkan ke kiri sambil tengak tengok kiri kanancari tempat untuk rehat. Motor terhenti ketika melihat danau kecil, dengan sigap saya pun langsung menuju kolam besar tersebut atau orang-orang menyebutnya Taman Tirta Arta. Lokasi tepatnya berada di jalan Merapi, Beran, Tridadi, Sleman.

Pada saat saya datang ada beberapa orang sedang memancing. Banyaknya pepohonan membuat hawa segar di sekitar lokasi kolam tetapi taman ini sepertinya sudah tidak terawat lagi dibuktikan dengan tingginya ilalang yang ada di pinggir kolam. Dirasa cukup saya pun melanjutkan perjalanan pulang ke Muntilan.

3 komentar: