Kamis, 29 Agustus 2013

Yang tersisa dari terowongan Ganjuran Medari Sleman

Berawal dari membaca blog sahabat tentang foto terowongan di daerah Medari, akhirnya saya bisa temukan juga lokasi bekas terowongan yang dulunya pernah dilewati jalur kereta api jurusan Magelang-Yogyakarta.
Lokasinya berada di Desa Ganjuran Caturharjo Sleman Yogyakarta. Untuk menuju lokasi pembaca bisa melewati jalan Magelang, sebelum pom bensin Medari belok ke kiri, ikuti saja jalan tersebut dari kejauhan sudah tampak.

5 komentar:

  1. Oh ini dulu atas nya rel kereta gitu ????

    BalasHapus
  2. menurut cerita gitu sob, tapi wujud relnya sekarang sudah gak ada

    BalasHapus
  3. Keren mas, saya suka. Lain kali kalo ada waktu saya mau berkunjung jugaaa

    BalasHapus
  4. Jaman saya SD - SMP (1981 - 1990) saya masih sering bermain di Terowongan Ganjuran yang masih lengkap dengan rel kereta apinya. Seingat saya, vandalisme pencurian rel dan penjualan tanah bantalan rel terjadi pada masa marjiyo menjabat sebagai Kepala Desa Caturharjo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain di sini yang ada terowongannya lg di mana mas?

      Hapus