Rabu, 27 Juli 2011

Sepeda Ria

Foto ini saya ambil di daerah  Wedi, Klaten, Jawa Tengah yang berbatasan dengan daearah Kabupaten Gunung Kidul, awalnya saya mau menuju Desa Sampang, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, kemudian
motor terhenti karena mata tergoda oleh pemandangan yang jarang saya temui di kota besar dan kesempatan langka ini tidak saya sia-siakan, selain dapat mengabadikan alam sekaligus dapat bonus cuci motor mata.
Ketika asyik jeprat-jepret  dari arah belakang terlihat bocah-bocah sedang asyik bersepeda ria jenaka dengan santai, ada yang memakai sepeda onta, sepeda BMX, atau pun sepeda gunung. Langsung saja saya mengambil posisi untuk mendapatkan foto yang terbaik.
Setelah mereka lewat, saya melanjutkan jepret-jepret kamera masih di sekitar tempat ini, kurang lebih ada seperempat jam saya di lokasi ini, dari arah berlawanan kumpulan bocah-bocah bersepeda yang tadi saya potret lewat lagi. Akhirnya saya hajar abadikan juga dengan background yang berbeda.
Ternyata mereka sedang bersepeda ria sambil menikmati alam pedesaan yang  hijau dan asri.

6 komentar:

  1. aku bar telpon kampung menanyakan kabar sepedaku, ternyata wis rusak.. :( *terkenang, seandainya bisa photo2 dg sepeda jadulku,,

    BalasHapus
  2. @Trisnoajiaku jg jadi pingin beli sepeda sob, pingin hidup sehat hehehehe...

    BalasHapus
  3. jadi kangen ama sepedaku...udah lama ngejogrok di gudang :(

    foto yang bagus mas..:)

    BalasHapus
  4. @Rinditengok dulu mbak sepedanya, jangan-jangan sudah hilang hehehehe...

    BalasHapus